Printer Multifungsi Terbaik Dell 1133

Pengguna hemat anggaran yang dapat melakukan tanpa kemampuan pencetakan warna akan menghargai printer laser multifungsi Dell 1133. Printer multifungsi mono Dell 1133 A4 cepat dan dibuat dengan baik, dan yang lebih penting, memberikan kualitas output yang superior. Namun, kurangnya pilihan jaringan pada 1133 mungkin menjadi masalah bagi kantor kecil yang membutuhkan perangkat bersama.

Printer laser mono Dell 1133 adalah printer all-in-one yang ramping dan bergaya dengan berat 10.6kg. Bingkai tipe kotaknya terdiri dari pemindai CIS flatbed dan mesin fotokopi di bagian atas, baki masukan dan keluaran di bagian depan bawah, dan panel kontrol minimalis namun intuitif dengan layar LCD 2 baris, tombol sekali sentuh, dan D- bantalan. Kenyamanan plug-and-play disediakan oleh koneksi USB 2.0 di bagian belakang Dell 1133. Dell mengintegrasikan resolusi default 600x600dpi untuk printer, yang dapat ditingkatkan menjadi 1200x1200dpi, dan pemindai warna CIS 16-bit.

Printer multifungsi Dell 1133 terjangkau dalam jangka panjang, cepat, dan menawarkan hasil dokumen berkualitas baik. Hingga 22 halaman dokumen berukuran A4 dapat diproduksi per menit. Penanganan media serba guna dengan baki standar 250 lembar dan baki serbaguna dari printer Dell 1133 all-in-one, sehingga pengguna dapat mencetak di atas kapas, stok kartu, transparansi, dan kertas daur ulang juga. Baik pemindai dan mesin fotokopi Dell 1133 bekerja dengan cukup baik.

Printer laser Dell 1133 tidak memiliki fungsi penting seperti pemasok dokumen otomatis dan duplekser otomatis, yang membuatnya lebih efisien bagi pengguna. Tidak adanya port yang siap untuk jaringan membuatnya terbatas hanya untuk satu pengguna. Ukuran adalah masalah lain dengan printer Dell 1133 karena dengan tinggi 70,10 inci, kedalaman 103,89 inci, dan lebar 105,66 inci, printer ini dianggap terlalu besar untuk desktop.

Dell menjual banyak printer, karena cocok dengan penjualan bisnis dan PC konsumen perusahaan. Secara umum, mereka adalah mesin yang bagus juga, tetapi tidak dibuat oleh, atau bahkan dirancang oleh, Dell. Mereka dibuat untuk perusahaan oleh pembuat printer spesialis seperti Lexmark dan Samsung, dan banyak yang hanya memiliki sedikit adaptasi dari versi yang dijual oleh produsen aslinya.

1133 adalah printer multifungsi laser mono yang dirancang untuk kantor kecil. Casingnya yang bertekstur hitam dengan garis tepi yang mengkilap terlihat rapi dan fungsional dan panel kontrol lebar penuh memberikan banyak ruang untuk tampilan dan kontrol. Ada layar LCD 2 baris kali 16 karakter, tombol navigasi persegi dengan tombol OK di tengah, tiga tombol fungsi berbeda, dan tiga tombol besar untuk memulai, menghentikan, dan mematikan mesin.

Tombol fungsi menyediakan pembesaran cetak, fasilitas pemindaian, dan fungsi khusus untuk memindai kedua sisi kartu identitas dan mencetaknya pada satu lembar – berguna di departemen sumber daya manusia.

Di bawah panel kontrol adalah slot keluar untuk dokumen yang dicetak dan bagian pemindai mesin terangkat sedikit, sehingga Anda dapat memasukkan tangan Anda ke dalam jika kertas macet. Ada ekstensi kecil dan penghenti kertas lipat, tetapi dalam praktiknya Anda mungkin tidak memerlukannya. Di bagian atas, sungkup pemindai memiliki engsel yang memanjang, sehingga Anda dapat memindai halaman dari buku serta lembaran tunggal.

Di dasar panel depan adalah baki kertas 250 lembar dengan satu lembar multi-tujuan diumpankan tepat di atasnya. Kapasitas baki cocok untuk jenis penggunaan yang dimaksudkan dengan 1133 dan slot multifungsi adalah tambahan yang berguna. Namun, saat mencetak, mesin dapat menggulung kertas sedikit dan mulai mendaftarkan baki keluaran penuh setelah mencetak hanya 20 halaman dalam satu pekerjaan.

Di bagian belakang, terdapat satu soket USB, karena mesin ini tidak dilengkapi koneksi Ethernet. Server pencetakan Dell juga tidak disebutkan, jadi Anda harus mencari pihak ketiga jika memerlukan fungsionalitas jaringan. Driver disediakan untuk Windows, OS X dan berbagai distribusi Linux, termasuk RedHat. Utilitas Samsung SmarThru 4 tersedia untuk menangani pemindaian dasar dan pekerjaan cetak dari layar Windows.

Printer membutuhkan drum satu bagian dan kartrid toner, yang ditempatkan dari depan, setelah Anda membuka penutup depan. Kartrid tersedia dalam kapasitas 1.500 dan 2.500 halaman, meskipun mesin dilengkapi dengan kartrid ‘starter’ 700 halaman yang sedikit pelit.

Dell memberi peringkat 1133 pada 22ppm, meskipun dalam pengujian kami melihat lebih dari setengah ini dari dokumen teks 5 halaman kami. Jika mencetak dari mode tidur, ada juga pemanasan 14 detik sebelum pencetakan dimulai.

Pindah ke dokumen 20 halaman, kecepatan meningkat menjadi 15.6ppm, masih jauh dari gambar utama dan dokumen teks dan grafik 5 halaman mengembalikan kecepatan 13.6ppm. Salinan satu halaman membutuhkan waktu 26 detik, yang sekali lagi tidak secepat itu dan pencetakan foto 15 x 10cm pada lembar A4 membutuhkan waktu 15 detik.

Kualitas cetak seluruhnya cukup bagus. Teks hitam tajam dan bersih dan karakter genap dalam ukuran titik kecil dibentuk dengan baik. Grafik skala abu-abu sedikit bervariasi, dengan beberapa garis melintang yang terlihat dan bercak dalam warna yang lebih gelap. Ada cukup variasi antara abu-abu, untuk membedakan dengan mudah berbagai warna dalam dokumen asli.

Gambar fotografi menunjukkan garis melintang yang sama di area abu-abu halus, seperti langit, dan area yang lebih gelap cenderung ke arah hitam. Di antaranya, tingkat detail tidak buruk saat menggunakan mode cetak printer yang ditingkatkan 1.200dpi.

Dell tidak mengutip tingkat kebisingan untuk 1133, tetapi kami mengukurnya pada puncak 61dBA, yang secara subjektif terlihat lebih berisik daripada kedengarannya.

Ini bekerja pada 0.6p per halaman lebih mahal daripada dari Samsung SCX-4600. Perbandingan dengan mesin ini relevan, karena SCX-4600 sangat mirip dengan 1133, tetapi lebih murah untuk dibeli dan terasa lebih murah untuk dijalankan.

Leave a Comment