Printer Multifungsi Terbaik Brother DCP-585CW

Brother DCP-585CW adalah perangkat multifungsi kecil namun serbaguna yang dapat digunakan bersama melalui jaringan kabel atau nirkabel kecil, yang membuatnya sesuai untuk kantor kecil. Meskipun harganya cukup terjangkau dan dikemas dengan fitur-fitur yang nyaman untuk multitasking, kecepatan dan kualitas output DCP-585CW secara keseluruhan lebih rendah daripada model lain dalam braket harga yang sama.

Meskipun Brother DCP-585CW terlihat mirip dengan pendahulunya, Brother DCP-585CW memiliki peningkatan signifikan dalam hal desain dan keramahan pengguna. Perangkat ini terkenal karena hasil akhir yang ramping dan layar LCD berwarna 3,3 inci yang lebih besar. Aplikasi yang biasa digunakan berada di lokasi yang tepat di layar awal untuk menghemat waktu, dan pengguna dapat memilih di antara koneksi nirkabel, Ethernet, dan USB 802.11bg. Seluruh perangkat memiliki berat sekitar 7,1 kg dan cukup kompak dengan tinggi 5,9 inci, dalam 14,4 inci, dan lebar 15,4 inci. Tidak seperti pendahulunya, printer ini bersertifikat Energy Star.

Banyak pengguna mengatakan bahwa pencetakan foto 4×6 inci dengan Brother DCP-585CW jauh lebih cepat dan keluarannya terlihat lebih detail dan akurat. Kartrid tinta ditempatkan dengan nyaman dan mudah diganti. Tinta hitam hasil tinggi memastikan penghematan, sedangkan jaringan nirkabel dan Ethernet internal memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur Brother DCP-585CW ke jaringan rumah atau kantor. Lebih mudah untuk melihat foto melalui LCD warna 3,3 inci juga, yang berguna saat mencetak langsung dari kartu memori atau kamera digital.

Mencetak dalam mode draf secara signifikan mengurangi kualitas keluaran, membuatnya tampak pucat dan hampir tidak terbaca. Bahkan dalam mode normal, kecepatan lambat hanya 3,1 ppm dan keluaran teks monokrom rata-rata paling baik. Fitur pindai dan salin perlu ditingkatkan dalam hal kualitas dan kecepatan secara keseluruhan.

Brother sekarang memiliki rangkaian printer all-in-one yang membingungkan di buku-bukunya, begitu banyak sehingga sulit dipercaya bahwa printer ini membutuhkan printer lain. Meskipun disebut sebagai perangkat kelas atas, harganya masih di bawah £ 100 dan untuk ini Anda mendapatkan pencetakan, pemindaian, penyalinan, dan pencetakan foto di printer profil rendah.

Meskipun terlihat sedikit berbeda dari kebanyakan pesaingnya, DCP-585CW meniru banyak pendahulunya. Berwarna abu-abu pucat, dengan area glossy yang luas, hitam piano, pada dasarnya ini adalah kotak persegi besar, kira-kira seukuran dek rekaman vinil, sedikit miring ke depan untuk mengambil panel kontrol dan lebar ganda merek dagang Brother yang sekarang, layar LCD berwarna.

Tampilan lebar ganda sangat berguna saat mencetak dari kartu memori, karena Anda dapat melihat gambar kecil foto sekaligus memilih opsi untuk pencetakan. Di bawah panel kontrol terdapat slot untuk semua kartu memori umum dan untuk PictBridge.

Kaset kertas A4 geser keluar memiliki baki foto sekunder berukuran 15 x 10 cm yang terpasang pada penutupnya, meskipun untuk menggunakan kertas foto, Anda harus menggeser seluruh bagian tutup ke depan, setelah terlebih dahulu mengeluarkan kaset kertas dari printer. Ini tidak perlu rumit dan berarti cetakan foto tidak dapat dilepas dengan mudah dari all-in-one, tanpa mengeluarkan kaset.

Ada tiga cara untuk menghubungkan perangkat ini ke PC: melalui kabel USB standar, dengan kabel Ethernet atau melalui koneksi nirkabel, menjadikannya mesin serbaguna untuk dipasang di kantor. Satu-satunya hambatan kecil adalah harus memasang kembali kabel di dalam casing, karena soket USB dan Ethernet sudah terpasang dengan baik di dalam mesin.

Anda perlu mengangkat bagian pemindai ke atas pada penyangga gaya kap mobil untuk mengakses soket. Alat penyangga ini tidak mudah dilepaskan dan terlalu mudah untuk membiarkan pemindai jatuh di jari Anda.

Keempat kartrid tinta lebih mudah dipasang daripada kebanyakan, karena Anda menarik penutup di sebelah kanan baki kertas dan memasukkan masing-masing kartrid secara bergantian. Printer kemudian menyiapkan tinta dari keempatnya dan Anda siap untuk pergi. Anda tidak perlu melakukan urutan penjajaran kepala dengan DCP-585CW, karena kepala cetak telah disejajarkan sebelumnya dan bertahan selama masa pakai mesin.

Selain perangkat lunak Nuance’s PaperPort OCR, ada Brother MCP-Pro Suite lengkap dan perangkat lunak yang disebut Reallussion FaceFilter, yang mencerahkan wajah, secara otomatis menghilangkan noda dan mengurangi mata merah.

Di sini kita membahas putaran kecepatan cetak lagi, dengan angka yang dikutip tidak terlalu berkaitan dengan apa yang akan Anda lihat dalam penggunaan sehari-hari. Brother mengutip 33ppm untuk cetak hitam dan 27ppm untuk warna, mungkin keduanya dalam mode draf, karena pencetakan normal menghasilkan kecepatan yang jauh lebih lambat.

Dokumen teks lima halaman kami yang lurus membutuhkan waktu 1:46 untuk diselesaikan, memberikan kecepatan cetak hitam 2,83ppm, tetapi bahkan ketika kami meningkatkan kecepatan cetak menjadi 20 halaman, yang membutuhkan waktu 6:41, kecepatannya masih hanya 2,99ppm. Ini lebih dari 11 kali lebih lambat dari spesifikasi Brother. Hasil cetak berwarna tidak lebih baik, dengan dokumen teks dan grafik lima halaman yang diselesaikan dalam 2:04, atau 2.42ppm.

Anda akan menunggu cukup lama jika Anda menggunakan DCP-585CW secara teratur, meskipun saat mencetak foto, yang akan Anda lihat di sekitar 1:40, ini lebih cepat daripada banyak pesaingnya. Fotokopi satu halaman, semua yang dapat Anda lakukan tanpa ADF pada mesin, membutuhkan waktu 42 detik, yang sekali lagi merupakan kecepatan yang wajar.

Teks hitam yang dicetak dari printer terlihat tipis dan di bawah pembesar Anda dapat melihat serat kertas tidak dilapisi sepenuhnya. Meski begitu, ada beberapa ketidakjelasan di sekitar tepi karakter, yang disebabkan oleh tinta yang merembes ke serat kertas.

Warnanya juga terlalu terang dan, meskipun dalam kasus ini cakupannya cukup bagus, warnanya tidak terlihat seterang warna pada layar. Salinan berwarna terlihat lebih pudar dan pudar.

Hasil cetak foto, di sisi lain, secara umum bagus, meskipun dari sampel cetakan kami, ada beberapa alasan untuk memilih kualitas cetak tertinggi daripada mode Foto, karena ada detail yang lebih terlihat di area gelap gambar. Mode tertinggi membutuhkan waktu lama untuk dicetak, dengan tes foto mengambil 3:39.

Jika Anda membaca ulasan terbaru kami tentang Brother MFC-6490CW, yang menggunakan kartrid yang sama dengan mesin ini, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa biaya halaman menjadi lebih rendah di sini. Ini hanya karena kami menemukan sumber berbeda untuk kartrid hasil tinggi, menawarkannya dengan harga yang jauh lebih murah daripada Brother. Biaya pengoperasian MFC sama dengan mesin ini, tentu saja, jika Anda membeli kartrid dari sumber yang sama.

Keempat kartrid hasil tinggi memiliki peringkat 750 halaman untuk warna dan 900 halaman untuk hitam dan kami menghitung biaya halaman pada 2.64p untuk hitam dan 6.10p untuk warna. Kedua angka ini sangat wajar untuk all-in-one dengan harga ini dan dengan kapasitas tinta yang relatif tinggi, biaya perawatan tetap rendah.

Ini adalah printer telur kurator lain, yang hanya bagus di beberapa bagian. Sedikit mirip dengan Lexmark, Brother tampaknya lebih fokus pada kegunaan mesinnya, dengan fitur-fitur seperti layar LCD yang bagus dan koneksi nirkabel, sedangkan fitur yang benar-benar perlu ditingkatkan adalah yang mendasar: kualitas cetak pada kertas biasa dan kecepatan cetak. Sebagian besar pelanggan akan menganggap kedua hal ini lebih penting.

Leave a Comment