Printer Ideal Rumahan Brother DCP-J525W

Rangkaian produk Brother telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan ini merupakan kabar baik bagi siapa saja yang mencari tambahan baru untuk pengaturan rumah mereka. Brother DCP-J525W adalah printer yang bagus, tetapi jika Anda tidak terbiasa dengan item ini, pasti Anda juga tidak akan terbiasa dengan manfaat potensial. Berikut adalah ulasan singkat tentang printer inkjet warna Brother DCP-J525W dan semua yang ditawarkannya.

Tampilan keseluruhan dari Brother DCP-J525W sebenarnya sangat luar biasa dalam banyak hal. Rangkaian Brother menampilkan beberapa mesin sederhana yang ramah kantor, tetapi Brother DCPJ525W adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Garis tegas, kuat, dan sudut tajam juga ada, tetapi yang membedakan Brother DCP-J525W dari item Brother yang serupa adalah skema warna hitam yang berani. Secara sederhana, Brother DCP J525W adalah printer yang sangat menarik.

Dalam banyak hal, yang benar-benar Anda perlukan dari printer rumahan adalah hasil berkualitas tinggi dan untungnya, hasilnya adalah di mana Brother DCP-J525W all-in-one benar-benar hadir. Ya, gambar dan dokumen teks yang dibuat dengan printer multifungsi Brother DCP-J525W tentunya menyenangkan untuk dilihat dan karena itu, ini adalah salah satu printer yang benar-benar layak untuk Anda perhatikan.

Hampir tidak ada masalah penting dengan printer Brother DCP J525W, tentu saja tidak ada yang muncul selama banyak pengujian kami. Dengan demikian, jika Anda sedang mencari printer rumahan yang menawarkan berbagai fasilitas dan anehnya menarik untuk di-boot, maka Brother DCP-J525W adalah printer yang patut Anda perhatikan karena menawarkan banyak dan meminta sangat sedikit.

Brother’s DCP-J525W adalah printer multifungsi (MFP) inkjet dengan harga terjangkau untuk menarik pengguna rumahan dan bisnis kecil. Ini sedikit besar, tetapi sasis hitam matt yang melengkung terlihat sangat ramping. Layar sentuh berwarna cukup besar untuk digunakan tanpa salah ketik, meskipun mengetik kata sandi Wi-Fi mengharuskan Anda untuk menggilir beberapa huruf berbeda yang ditetapkan ke satu set tombol pada layar. DCP-J525W tidak dibebani dengan fitur: hanya mencetak, memindai dan menyalin. Tidak ada ADF, dupleks otomatis atau faks, tetapi Anda mendapatkan Wi-Fi, port PictBridge, pembaca kartu memori, dan kemampuan untuk mengirim pindaian ke PC yang terhubung.

Satu-satunya baki kertas menampung 100 lembar dan kami menemukan bahwa pengumpanan kertas tidak selalu diambil, terutama jika hanya ada satu lembar kertas foto yang dimuat. Printer juga rentan mengambil beberapa lembar kertas foto berukuran 6×4 inci sekaligus. Kualitas foto wajar, dengan banyak detail di area gelap dan hasil akhir yang mengkilap dan menyenangkan saat dicetak pada kertas foto Brother’s Inobella. Namun, rona merah dan kuning terlalu berlebihan, memberikan rona oranye pada area pucat dan membuat rona kulit tampak memerah. Foto berukuran 6×4 inci juga tidak muncul dengan cepat, hanya dalam dua menit lebih.

Kecepatan cetak dokumen sama sekali tidak buruk; kami merekam 6,5ppm untuk teks mono dan 3,6ppm untuk dokumen bisnis berwarna bergambar kami. Kualitas cetak juga dapat diterima, dengan hanya sedikit tepi bergerigi yang terlihat pada pemeriksaan teks kualitas normal dari dekat, meskipun draf lettering sangat bergerigi – tidak mengherankan dengan kecepatannya yang luar biasa yaitu 16.9ppm. Hasil cetak berwarna bahkan, jika sedikit pucat. Kualitas salin ternyata bagus, dengan bayangan halus dan reproduksi huruf yang mudah dibaca, bahkan huruf kecil. Kami harus memperingan salinan mono dari dokumen berwarna untuk memperjelas ilustrasinya. Biaya cetak tidak terlalu rendah, tetapi masuk akal pada 2,5p per halaman mono dan 7,8p per halaman berwarna. Foto 6x4in ​​di atas kertas Innobella harganya hanya 21p.

Pemindai memiliki resolusi optik 1,200×2,400dpi, yang lebih dari cukup untuk pemindaian dokumen dan foto. Kami sangat senang menemukan engsel pemindai terangkat untuk memudahkan pemindaian benda tebal seperti buku. Pindaian kami jelas dan mendetail, bahkan pada resolusi rendah, tetapi reproduksi warna terbukti agak buruk, terutama dalam hal corak gelap dan gradasi warna berbayang halus.

Antarmuka pemindai sangat dasar. Ada preset foto, web dan teks, yang mengubah resolusi, warna dan pengaturan kedalaman bit, tetapi Anda lebih baik tetap menggunakan mode foto dan mengubah sendiri pengaturan yang relevan. Yang menjengkelkan, pemindaian pratinjau tidak dipertahankan dan antarmuka ditutup setelah setiap pemindaian. Setidaknya pengaturan Anda tidak dikembalikan ke default, meskipun tidak banyak yang harus disesuaikan sejak awal. Penggeser memungkinkan Anda mengontrol kecerahan dan kontras, dan Anda dapat memilih resolusi dari menu tarik-turun. Anda juga dapat memilih dari berbagai ukuran dokumen yang telah ditentukan sebelumnya, tetapi kami mencapai hasil yang lebih baik dengan memilih area pindai secara manual. Pemindaian pratinjau juga dihapus jika Anda beralih ke ukuran dokumen yang berbeda.

Leave a Comment