Inilah Keunggulan Printer Brother DCP-J925DW

Sangat jarang printer benar-benar menarik perhatian Anda hari ini. Dalam banyak hal, ini hanyalah hasil dari besarnya pemikiran ke depan dan angka-angka menarik yang saat ini ditawarkan, terutama dalam rangkaian Hewlett-Packard. Dengan demikian, printer seperti Brother DCP-J925DW memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk memenuhi hype yang dinikmati para pesaingnya saat ini, tetapi dapatkah DCP-J925DW benar-benar berhasil melawan nama yang lebih besar?

Secara desain, tidak ada yang buruk tentang Brother DCP-J925DW sedikit pun. Faktanya, all-in-one inkjet warna nirkabel Brother DCP-J925DW dengan pencetakan dupleks dan disk benar-benar merupakan bagian mesin yang menakjubkan. Bentuk seperti kotak yang sangat sederhana dan tajam dilengkapi dengan skema warna hitam dan arang yang berkilauan, sesuatu yang benar-benar memberikan kesan gaya yang unik pada Brother DCP-J925DW.

Keunggulan utama printer all-in-one Brother DCP-J925DW adalah keserbagunaan, desain, antarmuka pengguna dan, mungkin yang terpenting, hasil. Jika Anda mencari printer rumahan yang menawarkan gambar standar yang jelas dan foto, printer inkjet Brother DCPJ925DW tentu layak untuk diperhatikan karena gambar yang dibuat selama pengujian kami sangat menyenangkan. Printer DCP-J925DW memberikan gambar yang luar biasa dalam sekejap dan foto 4×6 keluar hanya dalam 15 detik.

Hampir tidak ada masalah untuk disebutkan terkait dengan printer multifungsi Brother DCP J925DW. Ini tidak sepenuhnya murah, tetapi sangat efektif dan karenanya bernilai setiap sen.

Brother telah melihat beberapa kompetisi sebelum merancang DCP-J925DW. Atasan hitam gloss tinggi didekorasi dengan pusaran abu-abu muda yang menarik, dengan cara yang mirip dengan beberapa all-in-one terbaru dari HP, sementara baki umpan untuk ADF 15-lembar dilipat untuk melengkapi lekukan halus pada penutup atas dengan cara Epsonesque.

Apa yang masih merupakan inovasi Brother adalah layar sentuh LCD aspek lebar, yang digunakan untuk semua kontrol kecuali start, stop, power dan home. Tampilannya terasa lebih responsif daripada model sebelumnya dan tampilan serta struktur pohon menu telah ditingkatkan.

Di bawah bibir depan panel kontrol terdapat soket ganda untuk SD dan Memory Stick, dengan jenis kartu lain yang sekarang sering ditinggalkan dengan desain baru. Ada soket PictBridge, yang bagus untuk dilihat. Mengingat rendahnya biaya pemasangan ini, kami terkejut beberapa pabrikan telah menghentikan lingua franca koneksi kamera ini.

Baki kertas utama dapat memuat 100 lembar dan memiliki baki foto 20 lembar di bagian atasnya, sehingga Anda dapat memuat kedua media sekaligus. Baki foto masih belum diberi daya, jadi Anda harus mengeluarkan seluruh kartrid dan menggeser baki foto ke depan dengan tangan untuk mencetak foto. Sekarang ada indikator biru kecil di bagian depan, untuk menunjukkan kertas mana yang dipilih.

Fitur baru utama dari DCP-J925DW adalah baki CD / DVD, yang ditempatkan tepat di atas baki kertas saat Anda menarik mekanisme pendukung abu-abu ke bawah dan ke luar. Baki tersebut mengambil cakram standar 120mm, meskipun bukan yang berukuran 80mm atau yang berukuran kartu kredit. Anda dapat mencetak pada disk berlapis menggunakan labeller CD NewSoft yang tersedia atau dengan menyalin gambar dari alas datar atau file pada kartu memori.

Kecepatan cetak dari Brother all-in-ones biasanya di atas rata-rata dan mesin ini melanjutkan trennya. Dokumen teks lima halaman kami memberikan 7.1ppm, tetapi ini meningkat menjadi 9.2ppm pada pengujian 20 halaman. Ini hampir sama dengan klaim Brother’s 12ppm, meskipun 35ppm untuk draft cetak angan – kami melihat 11.1ppm.

Mesin mendukung pencetakan dupleks dan, karena kepala cetak piezo dan pilihan tinta Brother, mesin harus menunggu sangat sedikit waktu antara pencetakan sisi pertama dan kedua. Dokumen 20 sisi kami dicetak sebagai 10 halaman dupleks memberikan 4,1 sisi per menit.

Kecepatan cetak warna lebih lambat, tetapi 5,5ppm masih merupakan hasil yang bagus di kelas ini. Salinan warna satu halaman membutuhkan waktu 28 detik dan salinan teks hitam lima halaman membutuhkan waktu 1:16, keduanya masuk akal. Akhirnya, foto 15 x 10cm diambil antara 1:03 dan 1:53, tergantung kualitas cetak dan sumber file.

Masalah utama dengan DCP-J925DW, seperti halnya printer inkjet Brother sebelumnya, adalah kualitas cetak kertas biasa. Sebagian besar hingga formulasi tinta, terlihat lebih banyak tinta yang mengalir ke serat kertas, memberikan tampilan yang kabur pada teks.

Hasil cetak grafis berwarna bagus, meskipun beberapa pola meliuk-liuk terlihat, tetapi salinan berwarna memiliki garis batas dan pucat, yang mencerminkan sedikit aslinya. Hasil cetak foto pada kertas Brother bagus, dengan warna-warna alami dan banyak detail.

Untuk beberapa alasan aneh, harga kartrid LC-1240BK Brother, yang menawarkan 600 halaman, hampir dua kali lipat harga kartrid warna, yang juga menawarkan masing-masing 600 halaman. Bahkan menggunakan harga terbaik yang bisa kami temukan, biaya operasional keluar pada 3,7p untuk halaman hitam dan 9,6p untuk warna, keduanya termasuk 0,7p untuk kertas. Biaya warna setara dengan pesaing utama printer, tetapi harga hitam mahal.

Perbaikan yang telah disertakan Brother dalam DCP-J925DW semuanya disambut baik. Cetak dupleks dan cetak langsung CD / DVD / BD adalah tambahan yang berharga, terutama di pasar SOHO yang menjadi sasaran mesin ini. Sayangnya, kualitas cetaknya masih kurang yang dapat ditawarkan oleh hampir semua pesaingnya.

Leave a Comment